40++ Lessons Pembelajaran GoFood Mastery
6 Jam, 20++ Best Practice Action Plan untuk Penjualan GoFood
Lembaga riset Nielsen menyebutkan bahwa 95 persen masyarakat Indonesia menggemari makanan siap santap. Dari jumlah itu, 58 persen di antaranya memesan menggunakan layanan pesan-antar makanan.
IDN Times melakukan riset, bahwa 1x dalam sepekan ada 47,3% orang pesan online, setiap 2x sepekan ada 24% orang pesan order online, 24% tiga kali sepekan, 4.7% setiap hari. Hal ini menunjukan bahwa minat pasar terhadap online delivery sangat tinggi.
Lebih dari 750 ribu UMKM bergabung dengan online delivery (GoFood)
Wajib untuk Anda saat ini ikut terjun di sistem online delivery ini!
DIBAWAKAN LANGSUNG OLEH PRAKTISI YANG SUDAH BANJIR ORDER DAN PEMAPARAN MATERI DARI GOFOOD TERBUKA UNTUK UMUM
“GOFOOD MASTERY”
Jadi faham kenapa start up sering gagal dan terpaksa tutup. Harus jeli menghitung hpp untuk menentukan promo. Pentingnya promosi dgn memakai medsos.–Julian
—
Mindset kita dirubah ke arah yang lebih baik dan positif dipandu oleh narasumber yang berkompeten dibidangnya. -Antonius
—
Sangat me-refresh kembali apa yang pernah saya pelajari sekaligus memberikan banyak pengetahuan baru untuk saya – Endang
—
Materi bagus, penyampaian bagus! Jadi dapet insight baru soal usaha – Nina
—
Dengan ikut materi ini saya jadi tahu strategi apa untuk meningkatkan sales lewat delivery online. Tahu kendala-kendalanya dan tahu solusinya – Endang
—
Jadi ngerti cara promo di GoFood, cara biar produk kita selalu menarik dalam pencarian konsumen dan cara naikin rating di GoFood – Ade
—
Sangat bagus, sangat membangun jiwa para pemula ataupun yang memang sudah berkecimpung di dunia kuliner – Quratara
Part 1 – Angga Nugraha
Part 2 – Adhitya Citra
Part 3 – Sarah Lucia