Buat pelanggan Anda beli lagi, lagi dan lagi!

FOODIZZ SPECIAL E-COURSE

REPEAT BUYING STRATEGY
UNTUK BISNIS KULINER

Pelajari step by step ciptakan jutaan pelanggan setia dan bisnis yang lebih sustainable dengan optimalisasi database!

APAKAH ANDA MENGALAMI HAL INI?

JANGAN BIARKAN PELUANG EMAS TERBUANG!

Mengapa Anda harus paham dan terampil menerapkan strategi repeat buying?

  • Repeat customer (konsumen yang puas dan beli lagi) berbelanja 67% lebih banyak daripada konsumen baru (sumber: BIA/Kelsey)

  • Peluang mendapatkan konversi dari konsumen baru adalah 13%. Berapa peluang konversi dari repeat customer? 65% alias 5 kali lipat! Menjual kepada repeat customer terbukti lebih mudah!

  • Biaya menarik konsumen baru itu 5x lebih mahal daripada biaya mempertahankan pelanggan lama

  • Repeat customer punya kecenderungan untuk merekomendasikan produk Anda kepada calon konsumen baru 50% lebih besar daripada konsumen yang hanya membeli produk Anda sekali saja.

SEMUA POTENSI DAN KEINGINAN ANDA ITU
DAPAT TERWUJUD KALAU ANDA MENGUASAI ILMU-ILMU INI

MARI BELAJAR LEBIH DETAIL, LEBIH DALAM, LEBIH MENYELURUH
TENTANG OPTIMALISASI DATABASE SEBAGAI UMPAN UNTUK
BIKIN PELANGGAN BALIK LAGI

DALAM

FOODIZZ SPECIAL E-COURSE

REPEAT BUYING STRATEGY
UNTUK BISNIS KULINER

Marketing, Strategy, Tactic & Value (STV)

Source of Growth

Customer Loyalty Concept

Customer Journey & Repeat Buying

Building Database Asset

Developing CRM Program

Karena dengan belajar di
FOODIZZ SPECIAL E-COURSE
REPEAT BUYING STRATEGY UNTUK BISNIS KULINER

ANDA BISA:

E-COURSE INI DIRANCANG UNTUK ANDA:

E-COURSE INI MEMANG UNTUK ANDA!

YANG INGIN AGAR KONSUMEN ANDA SETIA DAN MEMBELI PRODUK ANDA TERUS!

DIAJARKAN OLEH PAKAR DAN PRAKTISI
TERBAIK DI BIDANGNYA!

CUPLIKAN SERU DARI
ONLINE CLASS REPEAT BUYING STRATEGY

Day 1 - Rex Marindo

Day 2 - Danis Puntoadi

Day 3 - Sharing Session

APA KATA MEREKA YANG SUDAH IKUT
ONLINE CLASS REPEAT BUYING?

Ilmunya sangat bermanfaat. Saya jadi belajar (1) untuk lebih memahami mengenai positioning, diferentiasi dan branding (2) untuk bisa memahami kondisi perusahaan saya sekarang (3) Sadar kalo selama ini ada beberapa hal yang miss dalam menjalankan bisnis kuliner – Tarwan M. Said

Kembali menguatkan positioning bisnis saya saat ini. Saya beLajar banyak bahwa (1) dalam mencari solusi dari masalah yang ada, kita membutuhkan data, fakta, informasi, riset, knowledge serta pengalaman, (2) sebelum kita mempelajari teknis dari repeat buying strategy, kita harus memahami fundamental nya terlebih dahulu, yaitu 6C marketing insight, 9 core element marketing, 5B marketing program, dan (3) Perbaiki fundamental bisnis yang kita miliki sebelum masalah akan datang ke bisnis kita – Caesar Andri Priyatno

Sangat menarik dan bermanfaat, membuka wawasan. Saya jadi paham bahwa ada 9 element yang penting untuk marketing. 3 core utamanya adalah Positioning (Mind share), Diferentiation (Market share) dan Branding (Heart share) – Raihan Amir Perdana

Mengapa belajar dari
FOODIZZ SPECIAL E-COURSE
"REPEAT BUYING STRATEGY UNTUK BISNIS KULINER"

sangat menguntungkan Anda?

DAFTAR SEKARANG!

FOODIZZ SPECIAL E-COURSE
REPEAT BUYING STRATEGY UNTUK BISNIS KULINER

Harga Normal

Rp 2.500.000

Harga Promo

Rp 1.999.000

Sudah termasuk mendapat BONUS 20 E-Course lebih dan terus bertambah

dalam FULL ACCESS E-COURSE FOODIZZ
lebih dari 100 jam pembelajaran lengkap dan terus bertambah!

INI SUDAH TERMASUK:

GUNAKAN KODE PROMO "SUPERDEAL"

HUBUNGI WHATSAPP CS 0813 1214 7974

UNTUK DIBANTU



KLIK DIBAWAH INI, JIKA ANDA MAU E-COURSE "REPEAT BUYING" SAJA

Rp. 899.000,-

APAKAH SAYA TERLAMBAT UNTUK MULAI?

Tidak ada kata terlambat untuk Anda belajar memulai atau mengembangkan bisnis. Sekarang lah waktunya!

Memaksimalkan strategi repeat buying dalam bisnis kuliner sangatlah menjanjikan karena sudah banyak yang membuktikan.

Apakah Anda akan melewatkan lagi seperti kemarin-kemarin? Atau hari ini adalah hari yang berbeda untuk Anda?