Laporan ginee.com per Juli 2021, jumlah gabungan pengguna aktif 4 marketplace terbesar di Indonesia tersebut adalah 327,2 juta!
dengan Shopee dan Tokopedia menjadi dua e-commerce dengan jumlah pengunjung terbanyak, masing-masing mendekati 140juta pengunjung per bulan (sumber: Katadata, 2021)
DAN BRAND-BRAND KULINER BERIKUT SUKSES MAKSIMALKAN POTENSI MARKETPLACE!
Ingin mulai masuk marketplace tapi tak tahu mulai dari mana
Sudah punya akun marketplace tapi sepi dan jarang sekali terjadi penjualan
Tak paham cara sukses dapatkan ribuan penjualan di marketplace
Bingung susun program promosi untuk customer di marketplace
Heran dengan bisnis kuliner seperti Koreakeun yang baru 1 tahun gabung marketplace tapi bisa jual ratusan ribu produknya dengan sistem agen & reseller
BERARTI ANDA HARUS SEGERA BELAJAR SEBELUM PELUANGNYA DIAMBIL ORANG!
BELAJARNYA DI FOODIZZ SPECIAL E-COURSE BISNIS KULINER MELALUI MARKETPLACE
supaya Anda bisa:
Menemukan ide produk dan menggali market di marketplace dan reseller
Menganalisa penjualan di marketplace
Mengoptimalkan penjualan melalui marketplace maupun reseller
Menyusun strategi promosi yang tepat
Menyusun strategi membangun reseller
BELAJAR BARENG PEMILIK BRAND KULINER KEKINIAN PALING NGEHITS
Sebagai brand yang baru hadir sejak Juli 2020, Koreakeun telah menorehkan prestasi penting di dunia kuliner marketplace.
Ratusan agen dan reseller-nya yang tersebar di seluruh Indonesia berhasil membuat ratusan ribu produk Koreakeun terjual via marketplace hingga saat ini.
FIKRI MUHAMMAD
OWNER KOREAKEUN
BAGAIMANA KOREAKEUN EKSIS DI MEDIA SOSIAL & MARKETPLACE
APA YANG AKAN ANDA PELAJARI DI FOODIZZ SPECIAL E-COURSE BISNIS KULINER MELALUI MARKETPLACE?
Set Up Bisnis di E-Commerce
Mengenali peluang bisnis di marketplace
Memilih marketplace yang tepat
Melakukan riset kompetitor
Menentukan memilih dan menciptakan produk yang sesuai di marketplace
Membangun brand di marketplace
Menyusun strategi promosi yang powerfull
Mendesain toko (nama toko, banner, logo)
Menentukan pricing yang tepat sesuai dengan target market (harga, diskon, dan promo)
Cara beriklan di Tokopedia dan Shopee
Cara Optimasi toko online di Shopee dan Tokopedia
Cara Analisa performa toko dari sisi penjualan, kompetitor, iklan berbayar, dll
Running Bisnis Marketplace & Reseller
Cara menambah sales channel AGEN DAN RESELLER
Strategi menentukan membangun Tim (organisasi) yang menunjang bisnis bisa menjadi besar
Cara menentukan sistem produksi yang akan dijalankan
Cara menentukan supply bahan baku hingga distribusi barang
DENGAN MENJADI MEMBER FULL ACCES, BONUS-BONUS DI BAWAH INI SUDAH TERMASUK YANG ANDA DAPATKAN!
Materi belajar bisnis kuliner detail, terlengkap dan terpadat di Indonesia: Operational, Cloud Kitchen, Supply Chain, Keuangan, Kemitraan, Social Media, Konten, Innovation, High Impact Marketing dan masih banyak lagi!
Mendapatkan nilai produk LEBIH DARI 28 JUTA namun dengan sistem FULL ACCESS Anda hanya perlu membayar 1jutaan saja
Sudah tersedia lebih dari 20 e-course dengan lebih dari 40 video dan 300++ lessons
Total lebih dari 100 jam belajar materi lengkap
E-course dengan topik-topik terbaru terus bertambah
Free all documents yang terkait dengan setiap e-course
Bayar 1x, dapatkan seluruh e-course dari kelas Live selama 1 tahun ke depan
Seluruh kelas bisa dipelajari berulang selama satu tahun
Bisa bertanya melalui Tanya Foodizz dan jawaban tersedia di Foodcast (podcast Foodizz) yang hanya bisa diakses oleh peserta yang terdaftar full access
Bisa jadi bahan belajar karyawan Anda setiap saat juga tentunya
Seluruh materi dibahas dengan detail dan mendalam karena disampaikan langsung oleh praktisi yang sudah menjalankan bisnis kuliner dari nol sampai omset ratusan miliar.