Tunggu! Hanya 58% perusahaan yang meningkatkan standar pelayanan di tengah masa krisis,
padahal ada 91% customer yang memutuskan untuk membeli kembali (repeat buying) jika mendapatkan pelayanan yang menyenangkan!
Tunggu! Hanya 58% perusahaan yang meningkatkan standar pelayanan di tengah masa krisis,
padahal ada 91% customer yang memutuskan untuk membeli kembali (repeat buying) jika mendapatkan pelayanan yang menyenangkan!
SOP seharusnya mampu menjamin standar kualitas produk & layanan yang memuaskan
Produk & layanan yang terstandar SOP punya kualitas yang konsisten, siapapun yang menjalankannya
Konsistensi menghasilkan produk dan layanan yang excellent akan menaikkan reputasi brand Anda
Berarti SOP adalah penentu reputasi brand Anda kredibel atau tidak
SOP juga punya peran besar untuk datengin revenue, menjaga produktivitas karyawan, meminimalisir kebocoran operasional, kecepatan scale up, dan jadi kunci setiap bisnis untuk bisa autopilot
Sebagai seorang former-GM Operational brand kuliner nasional, Dian memiliki pengalaman mendirikan dan mengelola bisnis kuliner dari nol hingga puluhan cabang.
Keren banget acaranya, semoga bisa makin banyak memberikan ilmu yang bermanfat untuk seluruh masyarakat Indonesia – Marekso
—
Bagus dan teknis – Cak Kar
—
Materi yang disampaikan sangat sistematis dan jelas, mudah untuk dimengerti. Dan senang sekali dengan adanya template yang di share untuk mempermudah kita monitor financial projection, supaya business planning nya lebih terarah – Mutia Esanan Indah
—
Materinya berasa banget karena langsung disampaikan oleh ahli yang pengalaman di bidangnya – Firmawan
—
Saya sungguh senang ada kelas online tentang bisnis kuliner yang dipelopori Foodizz ini. Karena saya berdomisili jauh di Kalimantan Timur sehingga jarak menjadi teratasi. Dan tetap bisa belajar dari para Mastah bisnis kuliner di Indonesia – Rafi
senilai Rp 6.000.000,-
senilai Rp 4.000.000,-
yang tidak ternilai harganya!