Lembaga riset Nielsen menyebutkan bahwa 95 persen masyarakat Indonesia menggemari makanan siap santap. Dari jumlah itu, 58 persen di antaranya memesan menggunakan layanan pesan-antar makanan. Potensi menggiurkan jika melihat data diatas.
IDN Times melakukan riset, bahwa 1x dalam sepekan ada 47,3% orang pesan online, setiap 2x sepekan ada 24% orang pesan order online, 24% tiga kali sepekan, 4.7% setiap hari. Hal ini menunjukan bahwa minat pasar terhadap online delivery sangat tinggi.
Kesempatan Punya Bisnis dirumah/Ghost Kitchen
Keren banget acaranya, semoga bisa makin banyak memberikan ilmu yang bermanfat untuk seluruh masyarakat Indonesia – Marekso
—
Bagus dan teknis – Cak Kar
—
Materi yang disampaikan sangat sistematis dan jelas, mudah untuk dimengerti. Dan senang sekali dengan adanya template yang di share untuk mempermudah kita monitor financial projection, supaya business planning nya lebih terarah – Mutia Esanan Indah
—
Materinya berasa banget karena langsung disampaikan oleh ahli yang pengalaman di bidangnya – Firmawan
—
Saya sungguh senang ada kelas online tentang bisnis kuliner yang dipelopori Foodizz ini. Karena saya berdomisili jauh di Kalimantan Timur sehingga jarak menjadi teratasi. Dan tetap bisa belajar dari para Mastah bisnis kuliner di Indonesia – Rafi
senilai Rp 6.000.000,-
yang tidak ternilai harganya!