E-Course Promotion & Social Media Manager
adalah program pembelajaran Foodizz yang dikembangkan untuk para profesional yang bekerja di industri bisnis kuliner.
Bisa dimanfaatkan oleh para pebisnis kuliner untuk mengirim bagian marketing/promosinya belajar cara bisnis kuliner besar skala nasional menjalankan sistem marketing dan promosinya.
Program dirancang secara komprehensif dengan materi yang padat. Selama 2 bulan mendapatkan materi, tugas (praktek) dan group mentoring untuk mendiskusikan hasilnya. Kesempatan untuk membahas kasus-kasus di dalam keseharian masing-masing bisnis.
DIBAWAKAN OLEH PRAKTISI BISNIS KULINER
BERPENGALAMAN:
> INSTAGRAM & FACEBOOK
Mengetahui apa saja yang harus dilakukan oleh restoran untuk memaksimalkan promosi dan publikasi di media Instagram dan Facebook dalam bentuk kegiatan organik (tanpa biaya)> TIKTOK
Mengetahui apa saja yang harus dilakukan oleh restoran untuk memaksimalkan promosi dan publikasi di media TikTok dalam bentuk kegiatan organik (tanpa biaya)> GOOGLE BUSINESS
Mengetahui apa saja yang harus dilakukan oleh restoran untuk memaksimalkan promosi dan publikasi di media Google Business dalam bentuk kegiatan organik (tanpa biaya)
Mengetahui apa saja yang harus dilakukan oleh restoran untuk memaksimalkan promosi dan publikasi di media WhatsApp Business dalam bentuk kegiatan organik (tanpa biaya)
> INSTAGRAM & FACEBOOK PART 1
Mengetahui apa saja yang bisa dilakukan oleh restoran untuk memaksimalkan promosi dan publikasi di media Instagram dan Facebook dalam bentuk kegiatan berbayar
- Advertising
- Giveaway
Mengetahui teknik khusus untuk membuat kegiatan berbayar tersebut dapat diukur langsung atas kontribusinya terhadap sales
> INSTAGRAM & FACEBOOK PART 2
Mengetahui apa saja yang bisa dilakukan oleh restoran untuk memaksimalkan promosi dan publikasi di media Instagram dan Facebook dalam bentuk kegiatan berbayar
- Free Nano Influencer
- Paid Mikro Influencer
Mengetahui teknik khusus untuk membuat kegiatan berbayar tersebut dapat diukur dengan baik
> TIKTOK
Mengetahui apa saja yang bisa dilakukan oleh restoran untuk memaksimalkan promosi dan publikasi di media TikTok dalam bentuk kegiatan berbayar
- Paid Influencer
- Advertising
- Giveaway
> CONTENT
Membagikan panduan best practise awam untuk memiliki konten yang menarik di media sosial berdasarkan objektif dan kontribusinya terhadap sales/ brand
- Objektif Push Ojol Sales
- Objektif Push Dine in Sales
- Objektif Push WA Sales
- Objektif Push Engagement Rate
- Objektif Push New Followers
- Objektif Push
Membagikan praktek pandangan perbandingan visual konten yang menarik dan sesuai objektif berdasarkan beberapa contoh konten yang memang sudah ada
- Foto
- Video
- Copywriting
JUJURRR SERU BANGEDDD SAMA KA CINDY BENER-BENER KEK LAGI NGOBROL AJAA… Makasiiiih Ka Cindy sudah memberikan ilmu digital marketing… yang dipelajari dari kelas ini: digital sales, marketing, advertising -Maharani
—
Sangat bermanfaat dan dikemas dengan menarik –Adi Manjaya
—
Materi nya keren jadi inspirasi baru.. Mendapat ide-ide beriklan yang banyak -Suprianto
—
Menarik, menambah pengetahuan mengenai pengelolaan ads.. yang dipelajari dari kelas ini: pengelolaan ads, via wa instagram dan facebook, hastag waktu yang tepat dalam beriklan konten menambah wawasan dalam promosi… -Budi
—
Yang dipelajari dari kelas ini: Belajar cara bagaimana agar BRAND usaha ditemukan di social media, bagaimana mengkondisikan agar konsumen mencari tahu lebih banyak mengenai BRAND usaha kita dan bagaimana cara membuat konsumen memutuskan membeli dan mau membeli lagi -Dharma
—
Cukup detail disertai best practise. Yang dipelajari dari kelas ini: Fundamental social media marketing, konten, marketing calender, dll -Kuwehkuweh
✔️ Instagram Checklist
✔️ Facebook Checklist
✔️ Social Media Calender
✔️ Social Media Reporting
✔️ TikTok Checklist
✔️ Google Business Checklist
✔️ FAQ Format
✔️ Checklist Facebook Ads
✔️ Checklist Instagram Ads
✔️ Ide Giveaway
✔️ Cara Mencari Nano Influencer
✔️ Cara Mencari Mikro Influencer
✔️ Metriks Pengukuran Keberhasilan Free Nano Influencer
✔️ Metriks Pengukuran Keberhasilan Mikro Influencer
✔️ Cara Mencari Influencer
✔️ Checklist TikTok Ads
✔️ Metriks Pengukuran Keberhasilan Influencer
✔️ Metriks Pengukuran Keberhasilan Giveaway