Sejak 2007
13 cabang
3 kota besar
Akses rekaman selama 1 tahun sehingga Anda bisa mengulang pelajarannya setiap saat dan di mana saja!
Angka konsumsi kopi di Indonesia meningkat rata-rata 8,22% setiap tahunnya (sumber: Katadata, 2020). Potensi pasar menggiurkan!
Dengan pengelolaan yang tepat, brand kopi fenomenal seperti Janji Jiwa, Kenangan, Fore hingga Coffee Toffe buktikan bisa tumbuh hingga ratusan cabang. Berarti ada caranya!
Sedang terjadi pergeseran tren minum kopi dari kafe “high class” ke kedai-kedai sederhana pinggir jalan (sumber: Indonesia Industry Outlook 2021). Peluang besar!
Bisa dijadikan sebagai salah satu peluang usaha jangka panjang, karena banyak pengusaha coffe shop yang saat ini sukses hingga mengembangkannya dengan sistem kemitraan
Irvan adalah Co-Founder dari Anomali Coffee yang berawal dari sebuah kedai kecil lalu tumbuh jadi belasan cabang di kota-kota besar di Indonesia
Bagus sekali acaranya hari ini. Bang Helmi sangat energetik dan penjelasannya keren banget. Saya senang bisa belajar tentang kuadran konsumen, dan cara membangun hubungan yang baik dengan petani kopi – Abdulla Emir Pramudya
—
Keren, related sekali dengan apa yang memang saya ingin bangun, khususnya usaha kopi. Saya juga belajar tentang pentingnya kolaborasi, apalagi untuk pebisnis pemula di bidang ini – Wijaya Nurdiansah
—
Saya jadi memahami peluang potensi bisnis kopi, serta tantangan dan berbagai bisnis modelnya yang selama ini terlewati. Kelas dari Foodizz, isinya daging semua! – M. Zaki Nst
—
Saya jadi tahu parameter yang harus diperhatikan dalam bisnis kopi: experience, price, varian product, digital, dan packaging. Prinsipnya start small and be the best! – Rahma Maulida
—
Penyampaian baik, diberikan contoh-contoh real dari pengalaman pemateri – Ulir Royi
—
Di sini saya juga belajar tentang teknis biji kopi, teknis brewing, perhitungan bisnis coffee shop – Gandhi