FOODIZZ MASTERCLASS 17

Marketing, Selling & Social Media Strategy
for F&B Business ​

Tim Marketing ternyata punya peran penting dalam MEMBANGUN BRAND dan MENINGKATKAN PENJUALAN serta bertanggung jawab langsung terhadap PROFIT perusahaan.

Offline!
Full 3 hari Di Bandung!!
22 - 24 Februari 2023

Apakah Target Tim Marketing/ Branding Anda sudah seperti di bawah?

Jika belum, maka Anda/ Tim Anda WAJIB Mengikuti FMC 17 ini untuk meminimalisir RESIKO BISNIS dan membuat bisnis Anda bisa SUSTAIN/ BERTAHAN

Mengapa Anda/ Team Anda Wajib Mengikuti FMC 17?

Siapa yang Dapat Mengikuti Booth Camp ini?

Studi Kasus RIIL di Lapangan

1. POSITIONING BRAND EROR

Salah satu kasus yang Foodizz temui adalah salah POSITIONING sehingga biaya promosi branding sudah habis banyak tapi penjualan tidak ada impact, hanya viral beberapa waktu setelah itu konsumen menghilang.

2. BRAND TIDAK RELEVAN

Salah satu kasus yang Foodizz temui adalah salah POSITIONING sehingga biaya promosi branding sudah habis banyak tapi penjualan tidak ada impact, hanya viral beberapa waktu setelah itu konsumen menghilang.

3. BANGUN OUTLET MAHAL, JUALAN GAGAL

Salah satu kasus yang Foodizz temui adalah salah POSITIONING sehingga biaya promosi branding sudah habis banyak tapi penjualan tidak ada impact, hanya viral beberapa waktu setelah itu konsumen menghilang.

4. PUNYA TEAM GAJI TINGGI, JUALAN JEBLOK

Sudah punya team, gaji mahal tapi cuman ngerti ngonten tanpa memahami marketing dan selling yang memang terkait erat sehingga biaya yang dikeluarkan jadi mahal dan tidak efektif

Manfaat Besar Mengikuti FMC 17 by Foodizz

Harga Spesial Last Deal Promo!

Hari
Jam
Menit
Detik

PROGRAM INI DISELENGGARAKAN OLEH FOODIZZ

FOODIZZ MASTERCLASS 17
Marketing, Selling & Social Media Strategy
for F&B Business ​

Apa yang Anda pelajari?

Day 1 - Rex Marindo

Day 2 - Stefanie Kurniadi

Day 3 - Cindy Alvionita

Hanya terbuka untuk 30 peserta

Untuk perusahaan yang akan hadir lebih dari 1 orang terdapat special price corporate

Dibawakan oleh:

Praktisi disertai real case yang sering terjadi dalam
Bisnis Kuliner di Indonesia

REX MARINDO

STEFANIE KURNIADI

CINDY ALVIONITA

Ini yang akan Anda dapatkan jika mengikuti

FOODIZZ MASTERCLASS 17
Scale Up Bisnis Kuliner

Anda tidak hanya mendapatkan Full Materi, Diskusi dan Pratek selama 4 hari namun juga akan ada kegiatan lanjutan yang bernilai sangat mahal namun bisa didapatkan secara Gratis khusus peserta Bootcamp.

Free Mentoring after Boothcamp (3x @3jam)

senilai Rp 100.000.000,-

Financial Modeling after Class (Make it until done)

senilai Rp 200.000.000,-

Investor Network untuk yang siap Scale dengan model Investasi.

yang tidak ternilai harganya!

APA KATA MEREKA YANG SUDAH IKUT

Jika belum yakin, baca dulu dampak apa yang didapatkan oleh mereka yang pernah belajar di FOODIZZ

edisi sebelumnya

KESERUAN KELAS OFFLINE

Brand yang sudah mengikuti kelas Foodizz

DAFTAR SEKARANG!

FOODIZZ MASTERCLASS 17

Marketing, Selling & Social Media Strategy
for F&B Business

Peserta Terbatas & Dapatkan Promo Hari Ini:

Harga Normal

Rp 26.998.000

Spesial untuk Anda, segera Dapatkan Harga Spesial Kelas

Dengan potongan harga...

Last Deal Promo

Rp.13.499.000

13 - 21 Februari 2023

Daftar melalui formulir dibawah ini...

Loading...

PASTIKAN ANDA MENYELESAIKAN PEMBAYARAN MAX 24 JAM

AGAR BISA MENDAPATKAN BONUS:

41 HALAMAN TEMPLATE POWERPOINT
PRESENTASI UNTUK INVESTOR BISNIS KULINER

Di mana jika Anda beli secara terpisah,
nilai Dokumen ini seharga 299.000.
Sekarang Anda bisa mendapatkannya GRATIS!

Contoh dari halaman Template Presentasi ke Investor
yang bisa tinggal Anda gonta-ganti sesuai data bisnis Anda

Khusus Pendaftaran Melalui Link di bawah ini
untuk mendapatkan Harga Khusus dan Bonus.

Jangan sampai terlewat!

APAKAH SAYA TERLAMBAT UNTUK MULAI?

Tidak ada kata terlambat untuk Anda belajar kemitraan bisnis. Jika Anda hingga saat ini masih ragu untuk menjual/membeli kemitraan bisnis kuliner, sekarang lah waktunya!

Peluang untuk sukses di bisnis kuliner dengan skema kemitraan sangatlah menjanjikan karena sudah banyak yang membuktikan.

Apakah Anda akan melewatkan lagi seperti kemarin-kemarin? Atau hari ini adalah hari yang berbeda untuk Anda?