FOODIZZ MASTERCLASS 18

Fundamental Kemitraan & Franchisee
Bisnis Kuliner

B2B Partnership x B2C Partnership, mana yang lebih sustain?

Offline!
Full 4 hari Di Bandung!!
15 - 18 Maret 2023
Harga Spesial Last Deal Promo
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

TEST KESIAPAN DAN KELAYAKAN BRAND KAMU UNTUK DIMITRAKAN

“Yakin sudah siap untuk ambil resiko dengan terjun langsung tanpa ILMU?”

10 TANTANGAN BESAR DALAM BISNIS KEMITRAAN

1. BUSINESS MODEL

Pengembangan bisnis hanya BERMODAL VIRAL bukan berdasarkan bisnis model yang memang disiapkan untuk bisnis kemitraan sehingga akhirnya tidak berjalan dengan baik.

2. FINANCIAL PROJECTION

Financial Projection tidak dibuat sesuai dengan bisnis model kemitraan seperti munculnya Margin Bahan Baku, Biaya Logistik, Resiko Inventory, Daya Saing di Lokal sehingga sering kali tidak tercapai sesuai dengan proyeksi yang dibuat.

3. STANDART OPERATING PROCEDURE

SOP & SOC masih sangat sederhana dan manual sehingga potensi untuk terjadi banyak tidak standard dalam berbagai hal seperti Layanan, Kualitas Menu dan Pengalaman Konsumen.

4. LOCAL COMPETITION

Kompetitor lokal dengan adaptasi, inovasi dan kecepatan menjadi tantangan yang cukup berat dalam model pengembangan bisnis kemitraan sehingga dibutuhkan strategi yang kuat untuk bisa bersaing secara lokal.

5. PEOPLE COMPETENCY

Banyak brand yang terlalu cepat menjalankan bisnis kemitraan padahal belum siap secara kemampuan managerial dan tim sehingga akhirnya bisnis malah jadi berantakan dan tidak dapat dikelolah dengan baik.

6. LEGAL ASPECT & REGULATION

Banyak sekali pengembangan model kemitraan yang bermasalah dengan urusan Legal (HKI, Kontrak dll) serta Government Regulation seperti TAX, Tenaga Kerja, Izin dll.

7. BRAND VALUE

Pengembangan outlet kebanyakan dilakukan karena Viral dari Product/ Konsep/ Program namun bisnis kemitraan ternyata sangat penting untuk dapat membangun Brand Value yang kuat yang menjadi alasan konsumen untuk datang.

9. SUPPLY CHAIN MANAGEMENT

Supply Chain masih dikelolah secara tradional dan manual sehingga banyak terjadi in efisiensi dan lost opportunity yang menyebabkan profit perusahaan dan mitra menjadi tidak sesuai target.

10. TECHNOLOGY ADAPTATION

Banyak sekali proses yang dijalankan secara manual sehingga biaya mengelolah kemitraan menjadi sangat besar dan tidak menguntungkan, di sisi lain pemahaman dan adaptasi teknologi masih sangat rendah.

APA YANG AKAN DIPELAJARI SELAMA 4 HARI FULL

Memahami MODEL BISNIS Kemitraan.

  • Kemitraan B2C (Individual)
  • Kemitraan B2B (Master Franchisee)
  • Tantangan (Blind Spot), Strategi dan Inovasi

OBJECTIVES Pengembangan Kemitraan

  • Profitability
  • Growth

REVENUE STREAM Bisnis Kemitraan

  • Sales Multi Channel/ Omnichannel
  • Material Margin
  • Brand License
  • Revenue Sharing
  • Close Loop Market Place

8 FUNDAMENTAL Pengembangan Kemitraan

  • Marketing & Branding
  • Outlet Operation
  • Supply Chain Management
  • Finance, Tax & Accounting Implementation
  • Organization & People Development
  • Legal & Regulation Aspect
  • Business Development

BUSINESS DEVELOPMENT (Pengembangan Outlet)

  • Pengembangam Tim
  • Business Development
  • Strategi menjual kemitraan
  • Strategi memilih lokasi yang tepat
  • Strategi Mengelolah Mitra
  • Membangun Support System untuk Mitra
    Marketing & Branding

METODE PEMBELAJARAN YANG MENARIK DAN EFEKTIF

Experience + Theoretical + Innovation

BONUS DOKUMEN SIAP PAKAI

PROGRAM INI DISELENGGARAKAN OLEH FOODIZZ

FOODIZZ MASTERCLASS 18
Fundamental Kemitraan & Franchisee Bisnis Kuliner

MENGAPA BELAJAR BERSAMA FOODIZZ

Pengalaman Guru Terbaik

Pengajar Foodizz merupakan Kombinasi PRAKTISI yang menjalankan bisnis kuliner dari Nol serta Profesional di Brand International. Anda bisa belajar berbagai hal bukan hanya Best Practice namun juga berbagai tantangan dan blind spot Factor serta solusinya.

Studi Kasus Banyak Brand

Foodizz Academy mempelajari berbagai studi kasus secara real melalui sesi konsultasi sehingga memahami detail terkait dengan Kemitraan Bisnis. Faktor Sukses, Faktor Gagal, Improvement, Solusi dan lain-lain akan dibahas Tuntas.

Solusi dan Ide

Peserta tidak hanya belajar namun juga bisa mendapatkan berbagai Solusi dan Ide terkait dengan bisnis kemitraan yang direncakan atau memang sudah dijalankan.

Akses, Investor dan Ekosistem yang mendukung.

Anda juga akan mendapatkan berbagai informasi dan akses terkait pengembangan bisnis kemitraan seperti Teknologi, Vendor, Financing, Permodalan dll.

Hanya terbuka untuk 30 peserta

Untuk perusahaan yang akan hadir lebih dari 1 orang terdapat special price corporate

Dibawakan oleh:

Praktisi disertai real case yang sering terjadi dalam
Bisnis Kuliner di Indonesia

Danis Puntoadi

Hendra Noviyanto

Nurul Rizqiah

APA KATA MEREKA YANG SUDAH IKUT

Jika belum yakin, baca dulu dampak apa yang didapatkan oleh mereka yang pernah belajar di FOODIZZ

edisi sebelumnya

KESERUAN KELAS OFFLINE

Brand yang sudah mengikuti kelas Foodizz

DAFTAR SEKARANG!

FOODIZZ MASTERCLASS 18

Fundamental Kemitraan & Franchisee
Bisnis Kuliner

Peserta Terbatas & Dapatkan Promo Hari Ini:

Harga Normal

Rp 26.998.000

Spesial untuk Anda, segera Dapatkan Harga Spesial Kelas

Dengan potongan harga...

Last Deal Promo

Rp.13.499.000

6 - 14 Maret 2023

Daftar melalui formulir dibawah ini...

Loading...

PASTIKAN ANDA MENYELESAIKAN PEMBAYARAN MAX 24 JAM

AGAR BISA MENDAPATKAN BONUS:

41 HALAMAN TEMPLATE POWERPOINT
PRESENTASI UNTUK INVESTOR BISNIS KULINER

Di mana jika Anda beli secara terpisah,
nilai Dokumen ini seharga 299.000.
Sekarang Anda bisa mendapatkannya GRATIS!

Contoh dari halaman Template Presentasi ke Investor
yang bisa tinggal Anda gonta-ganti sesuai data bisnis Anda

Khusus Pendaftaran Melalui Link di bawah ini
untuk mendapatkan Harga Khusus dan Bonus.

Jangan sampai terlewat!

APAKAH SAYA TERLAMBAT UNTUK MULAI?

Tidak ada kata terlambat untuk Anda belajar kemitraan bisnis. Jika Anda hingga saat ini masih ragu untuk menjual/membeli kemitraan bisnis kuliner, sekarang lah waktunya!

Peluang untuk sukses di bisnis kuliner dengan skema kemitraan sangatlah menjanjikan karena sudah banyak yang membuktikan.

Apakah Anda akan melewatkan lagi seperti kemarin-kemarin? Atau hari ini adalah hari yang berbeda untuk Anda?