Milenial dan Gen Z yang merupakan pasar terbesar F&B di Indonesia NONGKRONGNYA DI INSTAGRAM DAN TIKTOK
Customer saat ini MENCARI INFORMASI TERBARU tentang bisnis kuliner di INSTAGRAM DAN TIKTOK
Saat mencari info tentang sebuah bisnis kuliner, customer jaman sekarang “carinya” di INSTAGRAM DAN TIKTOK
Customer jaman sekarang akan ragu dengan brand Anda jika tidak bisa dicari di INSTAGRAM DAN TIKTOK, “ini brand nya abal-abal ga ya? Masa di IG aja ga ada…”
Keputusan pembelian Customer jaman sekarang dipengaruhi dari kredibilitas brand kita yang ditandai dengan “followersnya banyak atau nga…” “foto nya bagus atau malah bikin ga nafsu makan” “kontennya kekinian atau nga”
Customer jaman sekarang BISA DIGODA dan diciptakan ENGAGEMENT-nya dengan KONTEN YANG SERU, MENARIK, BIKIN KETAWA, BIKIN TERHARU… dan VIRAL!!!!!!!
Content Creator di Instagram & Tiktok
Foodblogger dan Youtuber
Coach @kemalspeakingcamp
Sangat memberikan solusi, semoga bisa makin banyak memberikan ilmu yang bermanfat untuk seluruh masyarakat Indonesia – Marekso
—
Bagus dan teknis – Cak Kar
—
Materi yang disampaikan sangat sistematis dan jelas, mudah untuk dimengerti. Dan senang sekali dengan adanya template yang di share untuk mempermudah kita monitor financial projection, supaya business planning nya lebih terarah – Mutia Esanan Indah
—
Materinya berasa banget karena langsung disampaikan oleh ahli yang pengalaman di bidangnya – Firmawan
—
Saya sungguh senang ada kelas online tentang bisnis kuliner yang dipelopori Foodizz ini. Karena saya berdomisili jauh di Kalimantan Timur sehingga jarak menjadi teratasi. Dan tetap bisa belajar dari para Mastah bisnis kuliner di Indonesia – Rafi
senilai Rp 6.000.000,-
yang tidak ternilai harganya!