Tren produk kuliner berganti setiap 3-4 bulan sekali (sumber: Tiktok, 2021), menunjukkan betapa kebutuhan konsumen selalu bergeser dan berganti dengan sangat cepat. Maka INOVASI dan PELUNCURAN PRODUK BARU yang tepat adalah strategi wajib untuk tetap bertahan dan menang di persaingan bisnis kuliner.
Keren banget acaranya, semoga bisa makin banyak memberikan ilmu yang bermanfat untuk seluruh masyarakat Indonesia – Marekso
—
Bagus dan teknis – Cak Kar
—
Materi yang disampaikan sangat sistematis dan jelas, mudah untuk dimengerti. Dan senang sekali dengan adanya template yang di share untuk mempermudah kita monitor financial projection, supaya business planning nya lebih terarah – Mutia Esanan Indah
—
Materinya berasa banget karena langsung disampaikan oleh ahli yang pengalaman di bidangnya – Firmawan
—
Saya sungguh senang ada kelas online tentang bisnis kuliner yang dipelopori Foodizz ini. Karena saya berdomisili jauh di Kalimantan Timur sehingga jarak menjadi teratasi. Dan tetap bisa belajar dari para Mastah bisnis kuliner di Indonesia – Rafi
senilai Rp 6.000.000,-
yang tidak ternilai harganya!