Menggunakan data akan mengurangi resiko kegagalan bisnis.
Adanya sosial media bisa merubah selera konsumen dengan cepat. Market Research membantu pebisnis kuliner agar produknya selalu diminati oleh konsumen
Adanya hasil data dari market research, pebisnis kuliner jadi lebih berani membuat keputusan bisnis yang tepat
Perusahaan yang rutin melakukan market research (setidaknya per kuartal) memiliki tingkat pertumbuhan tahunan 8% lebih baik dan profit tahunan 10% lebih baik daripada yang tidak melakukannya sama sekali (sumber: hingemarketing.com, 2021)
Dengan menggunakan data, kita akan lebih memahami yang diinginkan dan diharapkan oleh market
Market Research dapat membantu anda merancang Strategi bisnis kuliner berdasarkan data, tidak hanya feeling / intuisi
[profile speaker1]
Keren banget acaranya, semoga bisa makin banyak memberikan ilmu yang bermanfat untuk seluruh masyarakat Indonesia – Marekso
—
Bagus dan teknis – Cak Kar
—
Materi yang disampaikan sangat sistematis dan jelas, mudah untuk dimengerti. Dan senang sekali dengan adanya template yang di share untuk mempermudah kita monitor financial projection, supaya business planning nya lebih terarah – Mutia Esanan Indah
—
Materinya berasa banget karena langsung disampaikan oleh ahli yang pengalaman di bidangnya – Firmawan
—
Saya sungguh senang ada kelas online tentang bisnis kuliner yang dipelopori Foodizz ini. Karena saya berdomisili jauh di Kalimantan Timur sehingga jarak menjadi teratasi. Dan tetap bisa belajar dari para Mastah bisnis kuliner di Indonesia – Rafi
senilai Rp 6.000.000,-
yang tidak ternilai harganya!