[xyz-ips snippet="button-list-all-of-course"]
[xyz-ips snippet="login-button"]

FOODIZZ ONLINE CLASS 12

LOW BUDGET HIGH IMPACT
MARKETING

UNTUK BISNIS KULINER

"20 PROGRAM siap PAKAI dan IMPLEMENTASI dalam penerapan
Low Budget High Impact Marketing"

LIVE!
26 - 28 Maret 2021
Pukul 18.45 - 21.45 WIB

APAKAH ANDA MENGALAMI HAL INI?

Jangan khawatir karena Foodizz menyediakan kelas khusus ini untuk mengatasi semua masalah yang Anda alami

Kenapa harus join di FOC 12

"LOW BUDGET HIGH IMPACT MARKETING UNTUK BISNIS KULINER"

Materi apa yang akan Anda dapatkan di FOC 12

Teknis cara untuk mengeksekusi ide-ide low budget high impact seperti:

FOODIZZ ONLINE CLASS 12 DIISI LANGSUNG OLEH PRAKTISI BISNIS KULINER

“LOW BUDGET HIGH IMPACT MARKETING UNTUK BISNIS KULINER”

REX MARINDO

Praktisi Bisnis Kuliner, CEO Foodizz
Berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia Bisnis, Brand dan Marketing. Membangun bisnis kuliner dari nol hingga ratusan cabang

STEFANIE KURNIADI

Praktisi Bisnis Kuliner
Menggeluti bidang Brand dan Marketing
lebih dari 12 tahun

Sharing Real Story dari PEBISNIS KULINER

SARITA SUTEDJA

Praktisi Public Relation Head of PR Foodizz

BISMA ADIPUTRA

F&B Consultant
Investor dari 50 cabang bisnis kuliner

ANDRA

Founder Sei Sapi Kana
Sudah lebih dari 50 cabang

HENDI SETIONO

Founder & CEO Baba Rafi Enterprise
Pemilik bisnis kuliner yang telah berkembang hingga mancanegara

COCOK DIIKUTI OLEH:

COCOK DIIKUTI OLEH ANDA!

APA KATA MEREKA YANG SUDAH IKUT
KELAS ONLINE FOODIZZ?

Yang ikut kursus foodizz berdua dari ceo kami dan owner, Alhamdullilah vibrasinya jadi sama setelah itu… Karena ilmu dari Foodizz, tahun lalu kami daftar omset masih segitu, sekarang Alhamdullilah hampir 1 Miliar per bulan 🙂 -Dzulqarnain

Banyak diluar sana bertebaran webinar tapi kita ngga benar-benar tau siapa nara sumbernya dan bisnisnya apa. Ilmunya dari TEORI bukan dari PENGALAMAN. Di Foodizz aku sangat yakin, setiap narasumber yang diundang ilmu yang di bagikan berdasarkan PENGALAMAN –Jespin

Ikut Foodizz adalah sebuah Leverage, keluar sedikit effort mendapatkan hasil yang berlimpah -Hendra

Saya ikut beberapa kelas bisnis tapi ini yang paling mantap! -Widi

Daging banget. Spesifik ke kuliner -Gigih

Banyak orang bicara pesimis di saat pandemik, hanya di Foodizz semua bicara optimis dan semangat. Saya merasa beruntung sekali bisa gabung -Tience

Alhamdulillah dapet banyak insight baru, ilmu baru. Dan pastinya memulai bisnis kuliner lebih tertata dan profesional, ga grasak grusuk hanya bermodalkan semangat dan minim ilmu -Aby

Mengapa mengikuti Kelas Online
"Low Budget High Impact Marketing
untuk Bisnis Kuliner"


Sangat menguntungkan Anda?

BENEFIT YANG AKAN ANDA DAPATKAN:

DAFTAR SEKARANG!

FOODIZZ ONLINE CLASS 12
Low Budget High Impact Marketing
untuk Bisnis Kuliner

LIVE WEBINAR
26-28 Maret 2021
Pkl 18.45 - 21.45 WIB

(Anda bisa mempelajari ulang materinya di akses E - Course Foodizz.
Jangan khawatir apabila tidak mengikuti Full Sesi)

Harga Normal
1.700.000

Harga Penawaran Khusus Hari Ini
Rp 698.000

Jangan lewatkan kesempatan ini karena ada:

"ADA TAMBAHAN BONUS E-COURSE FUNDAMENTAL BRAND & MARKETING UNTUK BISNIS KULINER senilai Rp 599.000"
khusus yang menyelesaikan pendaftaran tidak lebih dari 24 jam!

DAFTAR DIBAWAH INI, JIKA ANDA MAU PENDAFTARAN DENGAN BONUS:

Loading...

KELAS ONLINE INI WAKTU TERBATAS!

Pastikan Anda tidak membuang waktu karena melewatkan kesempatan untuk mengetahui
strategi Low Budget High Impact Marketing untuk meningkatkan sales.

PASTIKAN ANDA MENYELESAIKAN PEMBAYARAN MAX 24 JAM

AGAR BISA MENDAPATKAN BONUS:

E-COURSE FUNDAMENTAL BRAND & MARKETING
UNTUK BISNIS KULINER

Di mana jika Anda beli secara terpisah,
E-Course ini seharga 599.000.
Sekarang Anda bisa mendapatkannya Gratis!

APAKAH SAYA TERLAMBAT UNTUK MULAI?

Tidak ada kata terlambat untuk Anda memulai bisnis. Jika Anda hingga saat ini masih mencari kesempatan yang tepat untuk mulai bisnis kuliner, sekarang lah waktunya!

Peluang untuk sukses di bisnis kuliner sangatlah menjanjikan karena sudah banyak yang membuktikan. Bisnis Kuliner bisa bertahan meski keadaan sedang krisis.

Apakah Anda akan melewatkan lagi seperti kemarin-kemarin? Atau hari ini adalah hari yang berbeda untuk Anda.