Brand minuman Teh Kekinian, Es Teh Indonesia dan Gulu-Gulu telah mencapai lebih dari 100 cabang dalam 3 tahun. Brand Anda harus bisa jadi yang berikutnya!
Bisnis jaringan teh membutuhkan modal awal yang relatif murah (bisa di bawah 5 juta) namun berpotensi tumbuh menjadi omset ratusan juta, miliaran dan ratusan cabang. Terbukti!
Peluang pengembangan variasi produk baru yang hampir tidak terbatas
Bisa dijadikan sebagai salah satu peluang usaha jangka panjang, karena banyak pengusaha jaringan teh yang saat ini sukses hingga mengembangkannya dengan sistem kemitraan
Oza adalah seorang tea specialist yang sudah mendapatkan sertifikasi dari Australian Tea Master sebagai Certified Tea Blender dan dipercaya sebagai Tea Masters Cup Jury tahun 2017 dan 2019. Kini memiliki label brand teh sendiri bernama Oza Tea yang ingin mengembalikan kejayaan teh Indonesia di pasar dunia.
Saya sangat tercerahkan setelah mengikuti kelas Set Up Bisnis Minuman Kekinian dari Rumah ini. Terutama ketika Narasumber Angga Nugraha menampilkan contoh Business Projection yang seharusnya dimiliki oleh pemilik bisnis – Achmad Fajar Aprianto
—
Bagus dan teknis.. cocok sekali tuk mengembangkan penambahan menu ataupun revisi produk – Cak Kar
—
Materi yang disampaikan sangat sistematis dan jelas, mudah untuk dimengerti. Dan senang sekali dengan adanya template yang di share untuk mempermudah kita monitor financial projection, supaya business planning nya lebih terarah – Mutia Esanan Indah
—
Tidak Menyangka, ternyata materi menu minuman kekinian yang disampaikan bukan menu kaleng-kaleng seperti yang lain. Insya Allah sangat bermanfaat dan akan Saya tambahkan menu-menu nya nanti di resto Saya – Nelly
—
Di sini saya belajar tentang menentukan proyeksi, menentukan HPP, fixed cost, others cost dan mendapatkan jenis jenis resep minuman – Atian Wijaya
—
Untuk sesi Mas Angga Nugraha sangat bermanfaat pengaplikasian nya dalam set up – Jelita Puspa Agustin