yuk simak dulu perjalanan sukses dua brand FROZEN FOOD BERIKUT INI!
ARDENA FOOD
Berdiri sejak 2014
Waktu memulai, hanya punya 10 karyawan dengan penjualan 40 kg/hari
Kini Ardena Food miliki 100 karyawan dengan penjualan 4,5 ton/hari!
Akhir 2020, Ardena Food telah membukukan capaian produksi 923 ton produk dengan revenue Rp 40 miliar dalam 1 tahun!
Kembangkan produk dimsum, row roll, roll ikan, ekado, fish ball, bakso salmon, dll. Kini berencana ekspansi ke produk olahan ayam
Telah mengantongi izin resmi yang lengkap dari BPOM, halal, hingga HACCP dan ISO 9001 sebagai jaminan kualitas
Sukses dengan Ardena di produk olahan ikan, Ariguna selaku owner dari Ardena Food berencana mengembangkan Kintabe, produk olahan ayam serta Foodclub, frozen food dengan Korean style
KYLAFOOD
Berdiri tahun 2016
Waktu memulai, hanya fokus menggarap 3 produk. Sekarang punya lebih dari 40 produk!
Menyasar generasi millennial (usia 18-34)
2 tahun terakhir memasuki marketplace & media sosial, telah menggaet 500ribu+ followers
Berhasil bangun jaringan agen dan reseller yang produktif di berbagai kota hingga ke luar negeri
Kylafood adalah alumni dari kelas Membangun Bisnis Kuliner dari Nol by Foodizz angkatan 9 lho!
Produk Kylafood laris hingga puluhan ribu bungkus di level reseller di salah satu marketplace
KALAU MEREKA BISA SUKSES BISNIS FROZEN FOOD LEWAT MARKETPLACE & RESELLER, BERARTI ADA CARANYA, ADA ILMUNYA:
Untuk merencanakan bisnis frozen food dengan lengkap dan matang
Untuk sukses set up operasional bisnis frozen food dari awal
Untuk menentukan target market yang tepat di marketplace
Untuk merumuskan strategi produk dan harga yang kompetitif di marketplace
Untuk merancang strategi promosi yang efektif dan powerful di marketplace
Untuk mengelola toko dan keuntungan yang didapatkan di marketplace
Untuk membuat skema penjualan yang menarik bagi ratusan bahkan ribuan reseller
Untuk memelihara dan meningkatkan kapasitas jaringan reseller
DENGAN MENJADI MEMBER FULL ACCES, BONUS-BONUS DI BAWAH INI SUDAH TERMASUK YANG ANDA DAPATKAN!
Materi belajar bisnis kuliner detail, terlengkap dan terpadat di Indonesia: Operational, Cloud Kitchen, Supply Chain, Keuangan, Kemitraan, Social Media, Konten, Innovation, High Impact Marketing dan masih banyak lagi!
Mendapatkan nilai produk LEBIH DARI 28 JUTA namun dengan sistem FULL ACCESS Anda hanya perlu membayar 1jutaan saja
Sudah tersedia lebih dari 20 e-course dengan lebih dari 40 video dan 300++ lessons
Total lebih dari 100 jam belajar materi lengkap
E-course dengan topik-topik terbaru terus bertambah
Free all documents yang terkait dengan setiap e-course
Bayar 1x, dapatkan seluruh e-course dari kelas Live selama 1 tahun ke depan
Seluruh kelas bisa dipelajari berulang selama satu tahun
Bisa bertanya melalui Tanya Foodizz dan jawaban tersedia di Foodcast (podcast Foodizz) yang hanya bisa diakses oleh peserta yang terdaftar full access
Bisa jadi bahan belajar karyawan Anda setiap saat juga tentunya
Seluruh materi dibahas dengan detail dan mendalam karena disampaikan langsung oleh praktisi yang sudah menjalankan bisnis kuliner dari nol sampai omset ratusan miliar.