Banyak pilihan model bisnisnya yang bisa dimulai dengan biaya yang paling murah
Pasar yang luar biasa besar dan tidak pernah mati
Peluang pengembangan produk yang tidak terbatas dengan inovasi dan kreativitas
Beberapa model bisnis kuliner bahkan bisa dengan mudah dikerjakan dari rumah
Target market yang luas, hampir semua kalangan dari orang tua, remaja, hingga anak-anak
Perputaran uang yang sangat besar, di mana sektor kuliner menyumbang lebih dari 40% PDB ekonomi kreatif Indonesia
Bisnis yang sangat menarik bagi investor jika dikelola dengan baik
Praktisi bisnis kuliner sejak 2013. Membangun bisnis kuliner dari nol hingga ratusan cabang.
Figur di balik kesuksesan berbagai brand kuliner nasional. Spesialis strategi brand & marketing sejak 2005.
Praktisi bisnis kuliner sejak 2013. Spesialisasi dalam pengembangan organisasi dan operasional bisnis kuliner.
Founder & CEO Serasa Food. Praktisi bisnis kuliner dengan kepakaran di business fundamental.