SCALE UP

BISNIS KULINER BATCH 11

  Autopilot Model/Partner Store Model/Kerjasama Operasional/Investor Outlet  

Model pengembangan bisnis kuliner dengan pendanaan dari investor, namun operasional outlet tetap dikelola pemilik brand.

OFFLINE!
9 - 11 Oktober 2024
Selama 3 hari di Menara Asia Afrika, Bandung!
Dapatkan Harga Promo Sekarang Juga
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh AARP Indonesia pada tahun 2022 menemukan bahwa 75% karyawan yang memasuki masa pensiun merasa tidak siap secara finansial.

Disinilah pentingnya sebuah PERENCANAAN PENSIUN (retirement plan)

Apa yang Membuat Model Pengembangan INVESTOR OUTLET Menarik?

Apa yang Anda Dapatkan dari Workshop ini?

Mengapa Anda Wajib Mengikuti Kelas Ini?

Apa yang Akan Anda Pelajari Selama 3 Hari Penuh

Day 1

Day 3 - Talkshow , Business Networking & Discussion

Day 2

Day 3 - Talkshow , Business Networking & Discussion

PROGRAM INI DISELENGGARAKAN OLEH FOODIZZ

SCALE UP

BISNIS KULINER Batch 11

Kenapa belajar bersama foodizz academy

Studi Kasus Riil Di Lapangan

POSITIONING BRAND EROR

Salah POSITIONING, sehingga biaya promosi branding sudah habis banyak tapi penjualan tidak ada impact, hanya viral beberapa waktu setelah itu konsumen menghilang.

BRAND TIDAK RELEVAN

Dulu ramai, namun sekarang outlet sudah sepi oleh pengunjung, karena Brand kita tidak punya inovasi dan initiative yang sesuai dengan kebutuhan target market saat ini.

BANGUN OUTLET MAHAL, JUALAN GAGAL

Bayar arsitek mahal, bangunan keren, pas buka rame buat yang foto sama penasaran karena di endorse dengan biaya mahal, tapi setelah 3 bulan penjualan turun, konsumen berkurang karena tidak ada “alasan” konsumen untuk datang Kembali.

PUNYA TEAM GAJI TINGGI, JUALAN JEBLOK

Sudah punya team, gaji mahal tapi cuman ngerti ngonten tanpa memahami marketing dan selling yang memang terkait erat sehingga biaya yang dikeluarkan jadi mahal dan tidak efektif.

APA KATA MEREKA YANG SUDAH IKUT

Jika belum yakin, baca dulu dampak apa yang didapatkan oleh mereka yang pernah belajar di FOODIZZ

5/5
Alhamdulillah, di atas ekspektasi! karena tujuannya agar kami se-tim paham fundamental marketing, jadi tidak langsung bikin program tanpa angka yang jelas.
Fadil Ihsan
Kaku Food
5/5
Asli kelasnya seru, menggunakan bahasa ringan yang enak di pahami.
Nadya Fidelta
Toleransi Kopi
5/5
Materi yang daging sekali ! Sangat relevan menjawab masalah-masalah yang terjadi khususnya di Marketing.
Dion Isa Suhartono
Procil
Naufal
Mbok Darmi
Read More
Kelasnya sangat insightful dan executable buat di jalanin sama yang baru mulai atau sudah punya bisnis. Yang paling penting bisa juga networking bareng bisnis owner yang lain dan bertukar fikiran. Jadi gua rekomendasiin banget kelas ini.
M Jarullah
Jiwan Coffee
Read More
Hari ini sangat seru sekali, apalagi waktu sosmed kita di review apa yang menjadi masalah dan dikasih tau saran-sarannya, terimakasih
Nurul L
Sambel Alu
Read More
Seru banget, banyak hal baru yang didapetin dan tim nya juga cepat tanggap, pertanyaan dijawab dengan baik.
Previous
Next

KESERUAN KELAS OFFLINE

Brand yang sudah mengikuti kelas Foodizz

dan masih banyak lagi!

Dibawakan oleh praktisi

disertai case real yang sering terjadi dalam Bisnis Kuliner di Indonesia

Rex Marindo

Danis Puntoadi

Hendra Noviyanto

Gufron Syarif

Arnold Dharmmadhyaksa Andhika

Richard Theodore

Investment, Schedule & Location

Kelas terbatas hanya untuk 40 peserta!

Dokumen & Bonus

Harga Normal

Rp 15.000.000

Dapatkan dengan harga spesial!

Promo Terbatas

Rp 13.500.000