Tidak lahir dari keluarga pengusaha, keinginannya untuk berbisnis sempat tidak didukung oleh keluarganya
Pernah berjualan sandal dan bawang merah, tetapi tidak ada yang bertahan lama
Kemudian beralih ke bisnis kuliner dengan berdagang sate, tetapi gagal juga. Akhirnya mencoba membeli usaha waralaba menu ayam di tahun 2012. Namun, lagi-lagi gagal karena profitnya kurang bagus
Setelah banyak belajar dari kegagalan, beliau sukses merintis usaha ayam goreng krispi sendiri dan mengembangkannya hingga banyak cabang
Potensi pasar yang terus menerus besar dan tidak akan pernah mati.
Modal awal yang cenderung kecil dan bisa dimulai dari rumah.
Ada 6.244 booth maupun container dari franchise fried chicken (sumber: Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia, Juli 2022). Tandanya peluang pasar bisnis ayam goreng krispi sangat besar.
Ada banyak brand fried chicken dengan RATUSAN bahkan RIBUAN cabang yang berhasil mencuri perhatian lewat pertumbuhannya seperti: Chick A Chick, Sabana, DKriuk, Roket, Hisana, D'Besto, dan masih banyak lagi!